Dela in simple way

Pernah nggak sih lo ngrasain jadi gue,sedih. NGGAK SEMUA ANAK TUNGGAL ITU ENAK. BINGUNG KALO MAU CERITA MASALAH KEK GINI SAMA SIAPA? Yang jelas kalo masalah pribadi bgt nggak mungkin kan cerita sama shbt tmn,kalo ada masalah intern sama siapa ceritanyaaaa? Enak bgt sih yang punya adek ato kakak setidaknya bisa berbagi,nah gue anak tunggal 2 orang tua tapi ngrasa sepi dan nggak bahagia. YA Tuhan maafkan hambamu ini,Allah menyuruh kita untuk tidak bersedih.La Tahzan.Saat kamu ngerasa kesepian Allah masih bersamamu.Kalo kamu diuji artinya kamu terlalu jauh dengannyabmaka dengan ujian itu mungkin Allah ingin mendekatkan kita.

Terlepas dari hal itu,gue sering nangis.Lebih sering dari keliatannya.Tapi gue berusaha buat nghak keliatan sedih.Saat di depan temen-temen gue nggak mau lemah.Setidaknya biar nggak keliatan lemah.Gue mencoba dewasa,gue mencoba.Tapi buat nggak nangis itu sulit. Gue nggak nangis buat hal-hal kecil. Hal kecil yang terus menerus,bisa membuat luka yang besar dan maafkan aku Tuhan hambamu ini hanya bisa menangis dalam diam.Gue nggak mau cerita karena emang nggak pantes diceritain. Gue nggak mau ngrepotin orang lain selama gue masih bisa nahan,selama gue masih mampu dan saat gue nggak mampu,gue coba buat nulis di sini.Thanks tumblr setidaknya lo udah buat gue bisa numpahin ini.Gue agak lega,ya paling gue nangis besok juga udah baikan lagi. BESOK KALO UDAH ADA HAL YANG BISA BIKIN GUE SENENG,GUE GAMPANG NGLUPAIN KOOOK GAMPANG KOOK.GUE BISA!

Yuk semangaaaaat!!!


Flashback adalah sesuatu yang menyakitkan,ingat jangan pernah flashback.


Peduli penampilan adalah kecenderungan,menaati norma adalah keharusan

— jam 7 di depan kelas